7/15/17

Cara praktis dan cepat mendapatkan dollar di internet lengkap dan update

Banyak tutorial-tutorial yang membahas tentang berburu dollar di internet.tapi mungkin kurang lengkap untuk di ikuti. di blog ini saya akan membahas tentang cara medapatkan dollar online dengan modal kecil dan tanpa modal. bukan berarti tanpa modal tapi modal yang di gunakan adalah modal yang pakai untuk keperluaan untuk berburu dollar. seperti kuota. tenaga,pikiran dan waktu. oke simak baik-baik. pembahasan ini berdasarkan pengalaman saya yang selama ini berburu dollar di internet dan saya bersyukur atas profit yang saya dapatkan.memang tidak instan untuk mendapatkan profit yang sangat banyak, dengan bersunguh-sungguh serta belajar yang giat pasti akan mendapatkan apa yang kalian ingin kan.yuk langsung aja.

Macam Macam berburu dollar di internet

Menghasilkan Uang dollar di internet bukan hal yang mustahi untuk di dapatkan karena sekarang sudah banyak situs-situs penghasil dolar yang bisa di ikuti. bukan hanya situs tetapi aplikasi android penghasil dollar pun bisa sobat ikuti dan ini sangat cocok bagi pemula yang baru memulai mencari dollar di internet.
macam macam situs yang memberikan penghasilan dolar di antara nya :

 1. PTC
 2. TRAFFIC EXCHANGE
 3.SURVEI
 4.TRADING FOREX
 5. BITCOIN
 6.ADSENSE.
 7.DROPSHIP


dan masih banyak lagi macam - macam nya. disini saya akan membahasa tentang mendapatkan dollar dengan profit lumayan besar dan tidak memakan waktu lama. berdasarkan pengalaman saya penghasilan yang paling besar di internet yaitu TRADING. kenapa Trading ? karena jika kita bisa dan faham menganalisa pegerakan pasar misalkan trading forex, jika kamu bisa menganalisa forex dan benar maka kamu akan mendapatkan profit sesuai transaksi anda sendiri. namun analisa ini membutuhkan pengalaman dan wawasan dalam trading forex. tentunya di blog ini kita akan bahas secara detail dan instan agar para pembaca bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat setelah membaca blog ini. 

Dan sekarang bandingkan dengan PTC, di situs PTC anda akan di berikan kurang lebih $0.00001 per klik coba bayangkan anda butuh berapa lama dan berapa  kali klik untuk mendapatkan $1. membutuhkan waktu yang lama bukan? saya bukan melarang anda untuk tidk melakukan PTC tapi menurut saya sngat di sayangkan jika anda membuang-buang waktu. 

Oke sekarang kita sudah sepakat penghasil dollar online terbesar adalah trading.bukan berarti kita meninggalkan situs penghasil dollar yang lain tapi kita fokus di Trading. nah nantinya situs penyedia penghasil dollar yang lain untuk mencari uang tambahan dan di gunakan untuk Trading. 

untuk memudahkan anda memahaminya saya kelompok kan situs penghasil dollar nya seperti di bawah ini.

A.KELOMPOK  LOW.

kelompok ini penghasil dollar yang minim. saya gunakan untuk tambahan dana saya untuk modal untuk mencari dollar yang lebih besar profitnya.dan saya gunakan untuk mengisi waktu kosong saya.
Tips untuk mendapatkan hasil profit yang maksimal di kelompok ini saya sarankan untuk rajin-rajin mengeklik iklan , survei iklan dan menambang.jika sering kalian lakukan itu pasti mendapatkan profit yang maksimal. 

situs penghasil dollar kelompok Low
1.PTC
2. SURVEI
3. BITCOIN MINNER

B.KELOMPOK NORMAL.


kelompok ini menurut saya tidak terpatok pada hasil yang di berikan oleh situs penghasil. tergantung pada diri kitanya .jika kita rajin berbisnis di kelompok normal ini maka kita akan mendapatkan hasil yang lebih juga. contoh nya dropship, siapa yang tidak tahu dropship ! kita hanya mengiklankan, meriview dan memberikan rekomendasi produk orang lain  via internet sebagus mungkin dan dijual lebih tinggi dari harga produk yang di berikan oleh penjual.nah di transaksi jual beli tersebut kita mendapatkan hasilnya. hasil yang di dapatkan dari selisih harga beli dan harga jual. dan selain dropshiping banyak situs yang memberikan dollar di kelompok normal di anaranya :

situs penghasil dollar kelompok Normal
1.Affiliasi
2. Jual beli online
3. Blogger
4. adsense
5. freelencer
6. penyedia situs iklan.


C.KELOMPOK HIGH.

Sudah kita sepakati Trading online adalah penghasil dollar terbesar. trading online juga ada macam-macamnya juga yaitu

1.TRADING FOREX
2.TRADING BITCOIN 

keduanya memberikan profit yang besar dan tentunya membawa resiko yang besar juga maka dari itu berhati-hati dan pahami terus arti trading sebenarnya.dan disini saya akan bahas secara detail tentang strategy dan analisa forex untuk mendapatkan hasil yang maksimal. dan jika anda mempunyai modal atau uang dingin silahkan kalian gunakan untuk Trading tapi dengan catatan harus paham dulu cara bertrading dengan baik. buat kalian yang minim modal anda bisa menambang atau berburu dollar di situs-situs terpercaya berburu dollar dan nanti hasil dari berburu dollar di tradingkan dan di investasi kan agar profit kita maksimal sesuai yang kita ingin kan.  langsung saja bagaimana kita memulainya untuk berburu dollar di internet.

Cara Mulai Berburu Dollar

1. Registrasi .
   
 Silahkan Daftar kan diri anda melalui form registrasi  situs trading. pertama anda harus registrasi ke  FBS. Fbs adalah situs broker yang memberikan pelayanan untuk trading forex. saya sarankan untuk  memakai jasa broker ini karena pelayanan cepat dan tepat. silahkan registrasi FBS dengan Klik  Registrasi FBS.

Siapkan KTP anda lalu scan untuk memverifikasi akun anda.

Keunggulan FBS :
1. Deposit dan penarikan dana cepat
2. Pelayanan 24 jam.

Jika anda sudah registrasi serta menverifikasi biodata anda di  FBS .silahkan pilih  promo 123 modal gratis dari fbs. dengan Modal gratis kita tidak perlu repot-repot untuk mencari dana untuk trading forex cukup klik promo 123 di web FBS anda akan mendapatkan modal gratis sesuai syarat ketentuanya.

Cara mendapatkan modal gratis dari Bonus $123 FBS


Pastikan anda sudah registrasi dan verifikasi di FBS dan jika sudah punya akun FBS silahkan lanjutkan registrasi di Bitcoin indonesia.


Bitcoin indonesia ini nantinya kita akan gunakan untuk tradin bitcoin. Bitcoin sangat cocok untuk investasi jangka panjang. harga nya sampai sekarang tanggal postingan ini di buat sudah mencapai 30jt. jadi bitcoin peluang kita. Silahkan Daftar di web Bitcoin indonesia dengan klik Link Registrasi Bitcoin indonesia

ok cukup sekian dulu dari saya silahkan registrasi terlebih dahulu di broker yang saya rekomendasikan. nanti saya akan bahas lebih detail lagi tentang trik berburu dolar di internet. semoga tulisan saya bermanfaat bagi anda pembacanya trimakasih.




No comments

Post a Comment

SIlahkan Tuliskan Komentarnya ...