7/31/17

Trading forex dan bitcoin profit 100% dalam satu open posisi

Di dunia forex bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan profit sebanyak-banyak nya. asalkan kita bisa dan tahu cara mendapatkannya. positngan kali ini lanjutan dari postingaan sebelumnya yaitu tentang Trading 100% profit dengan Moving Average. 

Mungkin diantara sahabat trader sudah pernah mendapatkan 100% dari trading forex. saya yakin sahabat trader pernah mengalaminya.banyak metode  strategy mendapatkan  profit sebanyak-banyak nya.. mungkin ada yang lebih dari 100%. itu tidak MUSTAHIL !!!

kali ini saya akan membagikan strategy cara mendapatkan  profit dari trading forex hanya dalam 1 open posisi. agar bisa memberikan semangat saya kasih contoh open posisi terbaik saya di bawah ini









gambar diatas koleksi gambar open posisi saya. memang tidak mustahil bukan?Bagaimana cara mendapatkan profit 100% dalam 1 posisi ? caranya sangat mudah. saya memakai lot Gajah atau lot gede. contoh saya punya modal $50 dollar jadi saya trading dengan size 0.20 dengan ketahanan -50 langsung margin call dan jika saya dapat +50 pips saya mendapatkan profit 100%.. saya kasih contoh gambar nya.



margin lavel kurang dari 500% sebelum profit. memang sangat riskan untuk trading dengan lot gajah.tapi kalau kita yakin dengan analisa kita mengapa tidak di lakukan. jadi kuncinya anda perlu membangun keyakinan dalam analisa sendiri dan harus sabar. 





kita lanjut membahas tentang strategy cara profit 100% dalam 1 open posisi. :

Indikator :
  1. Moving average 
  2. Bollingerband
Indikator yang saya gunakan hanya 2 indikator trend saja yaitu MA dan BB.kedua indikator itu saling beralasi satu sama lain. dan memiliki fungsi untuk menunjukan trend serta batas atas dan batas bawah.saya sarankan untuk memahami Fungsi kedua indikator tersebut dan lihat di chart anda.

Settingan Moving average dan Bollinger band saya menggunakan settingan MA dan BB milik Master Kang Gun.Settingannya lebih realistis.karena setiap angka settinganya menunjuk pada waktu atau timeframe yang kita gunakan :

Settingan MA BB
  1. H1 MA dan BB periode 24 Simple Wighted close (HLCC/4)
  2. H4 MA dan BB periode 30 Simple Wighted close (HLCC/4)
  3. D1 MA dan BB periode 20 Simple Wighted close (HLCC/4)
  4. W1 MA dan BB periode 16 Simple Wighted close (HLCC/4)
  5. Monthly MA dan BB periode 12 Simple Wighted close (HLCC/4)
Nanti kita jelaskan tentang Settingan MA BB nya atau anda bisa cari dahulu tentang MA BB kang gun di google.

setelah kita mendapatkan settingan indikator selanjutnya anda harus benar-benar  memahami pola pegerakan forex. silahkan anda baca dan pahami di postingan zignalforex sebelumnya :


Profit forex dengan 5 pola chart forex yang tersembuyi


Open Posisi terbaik trading forex Buy di Harga terendah dan sell di harga tertinggi




Selanjutnya cari posisi ketika indikator MA sedang trending Up atau DOWN kemudian cari posisi flat.dalam posisi flat terdapat pola-pola pegerakan harga yang saya sudah bahas pada postingan sebelumnya.open posisi sell pada batas atas Bollinger band dan open posisi BUY  pada batas Bawah Bollinger Band. cukup sulit untuk di narasikan.pada postingan selanjutnya saya akan berikan contoh open posisi secara live agar bagi para pembaca mudah untuk memahami nya. dan saya ingatkan juga pahami kedua fungsi indikator MA dan BB di menu Help metatrader anda. dan saya saran kan untuk membaca fungsi kedua indikator tersebut  di Web resminya.

Mungkin cukup sekian dulu untuk postingan kali ini selanjutnya zignalforex akan mebahas lebih detail tentang profit 100% trading forex dengan MA dan BB. tambahan untuk para pembaca.agar lebih mudah sharing  pembelajaran strategy ini .
silahkan kirim Email kepada zignalforex :

  1. mohawk.forex90@gmail.com 
  2. Like page facebook ZignalFOREX
  3. Join Group Facebook zignalforex

Di kontak yang zignalforex sediakan akan bagikan metode dan ebook tentang srategy forex Secara Gratis.
terima kasih atas kunjungan nya.












No comments

Post a Comment

SIlahkan Tuliskan Komentarnya ...